Minimalisir Pelanggaran, Propam Awasi Anggota

oleh

BADUNG, Cakrawalabali.com | Propam merupakan garda terdepan dalam pengawasan dan penegakkan disiplin anggota kepolisian. Untuk mencegah terjadinya pelanggaran pelanggaran anggota baik di markas komando maupun di lapangan, Seksi Propam Polres Badung secara terus menerus melakukan pengawasan serta memberikan himbauan himbauan kepada petugas yang sedang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti terlihat di Simpang beringkit Kecamatan mengwi Badung, Senin (22/01) pagi. Anggota Seksi Propam Polres Badung melakukan pengawasan terhadap anggota Satuan lalu Lintas yang sedang melakukan pelayanan pengaturan lalu lintas pagi.

Terlihat beberapa anggota dari satuan lalu lintas dan Sabhara Polres Badung melakukan pengaturan arus lalu lintas sehingga masyarakat pengguna jalan raya dengan nyaman menujutempat tujuannya untuk beraktifitas.

Kasi Propam Polres Badung IPTU Made Murdawan mengungkapkan,“ kami terus melakukan pengawasan terhadap anggota khususnya Polres Badung baik yang bertugas pelayanan di markas maupun sedang bertugas di lapangan, hal ini guna meminimalisir terjadinya pelanggaran pelanggaran oleh anggota Polri khususnya Polres Badung “ Ucap perwira asal Payangan Gianyar ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *