Pamenwas Tekankan Semangat Tak Boleh kendor Berikan Pelayanan

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Polres Badung gelar apel jam Pimpinan di halaman Mapolres Badung, apel tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan personil Polres Badung serta Polsek jajaran Polres Badung. Bertindak pengambil apel Pamenwas AKP I Wayan Wetem,S.H dimana dalam arahannya menekankan agar seluruh personil Polres Badung dan Polsek jajaran tetap mengutamakan kedisiplinan dan meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat, Rabu (24/01).

Sebagai anggota Kepolisian yang memiliki kepekaan yang tinggi terhadap kamtibmas, untuk itu anggota kepolisian wajib mengetahui informasi-informasi seputar Kamtibmas minimal pada lingkungannya terlebih saat ini adalah PilGub Bali 2018 yang tentunya suhu Politik sedikit meningkat. Diharapkan dengan meningkatnya suhu politik, agar lebih peka menyerap informasi di masyarakat yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.

Terus meningkatkan kegiatan sambang kepada masyarakat guna menggali potensi potensi dan sinergitas dalam menciptakan Wilayah hukum Polres Badung yang aman. Seusai dengan Perintah Kapolri, Kapolda dan Kapolres , diingatkan kembali agar Anggota Aktif kepolisian dilarang keras untuk terjun ke dunia Politik dimana Kepolisian bersikap netral dalam Politik, kepolisian hanya bertugas memberikan rasa aman dalam kegiatan kegiatan Politik.

Seusai apel jam pimpinan, AKP Wayan Wetem mengungkapkan, ”Kami para PJU Polres Badung perintah-perintah pimpinan yang harus dilaksanakan serta mengingatkan agar anggota Kepolisian khusnya Polres badung untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun karena akan merugikan diri sendiri dan institusi” tegas perwira asal Buleleng ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *