Kapolres Badung : TNI – Polri Satu Nafas Tak Dapat di Pisahkan

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Dandim 1611 Badung Letkol Inf Handoko yudho wibowo S.E. menyambangi Polres Badung, dan kehadirannya di sambut langsung oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K di ruangan kerja Kapolres, Jumat (02/02)

Dalam Kunjungan Dandim 1611 Badung ini, untuk silahturahmi dalam menciptakan iklim keamanan yang yang humanis, dengan mengedepankan simpatik kepada masyarakat, sehingga Badung merupakan kota aman yang berwawasan wisata. Hal ini membuktikan kedua pimpinan tertinggi Badung ini, paham akan kebutuhan masyarakatnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Badung mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta menyampaikan bahwa TNI – Polri selama ini satu nafas yang tidak dapat di pisahkan dalam menjaga Badung tetap aman serta berharap Pilkada mendatang, benar – benar merupakan Pilkada Parawisata tanpa ada gejolak.

“Kita paham bahwa, mengwujudkan keamanan tidak mudah dan tidak dapat dilakukan oleh TNI – Polri saja, di butuhkan kerjasama, baik masyarakat, para tokoh maupun instansi Pemerintah terkait,” ungkap Yudith Satriya Hananta.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *