Bangkitkan Hati Nurani Untuk Dukung Mantra-Kerta

oleh

DENPASAR, Cakarawalabali | Pasangan Calon Gubernur Bali Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si dan Calon Wakil Gubernur Drs. I Ketut Sudikerta (Mantra – Kerta), maju dalam pertarungan untuk meraih kursi Gubernur Bali, menghadapi pasangan Wayan Koster – Cokorda Oka Ardana (KBS – ACE) pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Pasangan Mantra – Kerta di dukung Partai Golkar, Demokrat, Gerindra, Nasdem, PKS, dan PBB, tergabung dalam Koalisi Rakyat Bali (KRB).

Saat saat ditemui di Rumah Apresias Sudikerta di Renon Denpasar, Sabtu, (10/2) Ida Ayu Ketut Sri Sumiatini (Dayu Sudikerta) mengatakan, saat ini kita para pendukung lintas partai berkumpul untuk memenangkan pasangan Mantra – Kerta, saya harapkan ibu-ibunya dapat bergerak dari sekarang, bagaimana caranya untuk memenangkan hati ibu-ibu, ayo kita berjuang, jangan jual hati nurani, bangkitkan hati nurani untuk memilih Mantra – Kerta, ” harap Dayu Sudikerta.

Daridata yang diperoleh dilapangan, Rai Mantra merupakan putra dari mantan Gubernur Bali yang sangat terkenal, yakni mendiang Profesor Ida Bagus Mantra. dimasa kepemimpinannya telah menghasilkan sejumlah hal penting yang diwariskan kepada rakyat Bali, yaitu Art Center dan Lembaga Perkreditan Desa (LPD).

Sedangkan putranya, Cagub Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, memiliki
pengalaman memimpin sebagai Walikota Denpasar dengan prestasi yang membanggakan, dan kini siap memenangkan Pilkada Bali 2018

Demikian juga I Ketut Sudikerta memiliki segudang pengalama, pernah mengabdikan diri sebagai Wakil Bupati Badung, dan saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Bali dan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *