Propam Polres Badung Akan Terus Kawal Gaktibplin

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Propam merupakan garda terdepan dalam mengawal Citra Kepolisian, untuk itu Satuan berbaret Biru ini terus melakukan pengawalan terhadap Kode Etik dan Kedisiplinan Personil Kepolisian.

Setelah kemarin melaksanakan Gaktibplin (Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan) di Polres Badung terhadap seluruh anggota Polres Badung, Seksi Propam Polres Badung dibawah pimpinan IPTU I Made Murdawan melaksanakan Gaktibplin di Polsek Kuta Utara, Kamis (15/02).

Gaktibplin oleh Seksi Propam tersebut dilaksanakan pada saat anggota Polsek Kuta Utara melaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek. Satu persatu mulai dari Kelengkapan administrasi yaitu Surat Nyata Diri (Kartu tanda Anggota), Surat Ijin mengemudi serta kelengkapan administrasi kendaraan serta sikap tampang dilakukan pemeriksaan oleh Propam.

Hal ini dilaksanakan guna menjaga Ketertiban dan kedisiplinan anggota Polri khusunya Polres Badung terlebih akan melaksanakan berbagai Pengamanan pada masa Operasi mantap Praja Agung 2018 dimana Kepolsian akan bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga masyarakat akan menilai tingkat kedisiplinan, dan performance anggota Polri.

“Kami akan terus mengawal Kedisiplinan dan Ketertiban anggota sehingga Citra kepolisian dapat dijaga, terlebih pada saat melaksanakan pengamanan dimana Polisi akan bersentuhan langsung dengan masyarakat,” Ungkap Murdawan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *