Gede Wiratha Ajak IMO-Indonesia Turut Majukan Pariwisata Bali

oleh

DENPASAR, Cakrawalabali | Acara makan malam peserta Rakernas IMO-Indonesia di kapal Bounty Cruisse beberapa waktu lalu, dalam acara makan malam itu ikut hadir pemilik kapal Gede Wiratha yang juga mantan Ketua Kadin dan PHRI Bali.

Dalam sambutannya sangat mengapresiasi kehadiran IMO-Indonesia, diharapkan akan menjadi Garda Terdepan untuk Menangkal, Melawan, berita-berita HOAK, terutama dari media online negara lain yang ingin menghancurkan Pariwisata di Indonesia.

“Khususnya di Bali, yang telah 8 tahun berturut-turut menduduki ranking nomor Pertama Dunia, menerima kedatangan wisatawan mengalahkan Paris yang menduduki Ranking Kedua,” Ujar Gede Wiratha.

Gede Wiratha juga menjelaskan apa yang terjadi baru-baru ini dimana Bali telah di Buli Pemberitaan Hoak terkait meletusnya Gunung Agung, oleh media online negara lain sehingga Negara Indonesia dirugikan Rp, 500 miliar, untuk mencabut berita Hoak tersebut dari Google.

Sebelumnya, acara Rakernas IMO-Indonesia yang dilaksanakan pada 13 sampai 15 Februari ini Ditutup oleh Menkopolhukam Wiranto yang dalam sambutannya menyatakan Bersedia. menjadi Ketua Dewan Penasihat IMO Indonesia didepan seluruh peserta Rakernas.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *