Bali United Sambut Kerjasama Dengan Smartfren

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Bali United kembali mengumumkan perusahaan yang menjadi sponsor untuk kompetisi tahun 2018. Smartfren secara resmi menjadi perusahaan telekomunikasi pertama yang menjadi sponsor Bali United.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menyatakan, sponsorship terhadap Bali United merupakan bentuk dukungan Smartfren kepada dunia olahraga Indonesia, khususnya Sepak Bola.

“Kami bangga dapat menjadi kesuksesan klub Bali United. Dengan adanya dukungan konektifitas prima dari Smartfren, kami berharap official maupun supporter BU dan masyarakat Bali dapat merasakan kecepatan jaringan 4G LTE, serta produk dan layanan Smartfren untuk kemajuan bersama,” jelas Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, Kamis, 22 Februari 2018.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, pihaknya menyambut antusias kerjasama Bali United dengan Smartfren. Menurutnya, tingkat penggunaan smartphone yang tinggi benar-benar akan membantu para suporter, official dan pemain BU dengan sinyal maksimal.

Kerjasama dan dukungan kepada Bali United juga bisa dibilang sebagai bentuk perhatian dari Smartfren kepada masyarakat Bali.

Djoko melihat selama ini club Bali United mampu mengangkat brand yang selama bekerjasama dengan klub asal Bali itu. Selain itu, Smartfren di Bali memiliki nilai tawar yang sangat krusial. Mengingat Bali menjadi destinasi wisata dunia.

“Kerjasama ini bisa diharapkan dapat berjalan cukup panjang,” jelasnya.

Pihaknya juga menambah sejumlah antena di stadion-stadion yang ada. Menurut Djoko, pemusatan massa di dalam stadion tidak akan berpengaruh dengan kekuatan sinyal Smartfren.

“Kami ingin berbagi eforia ketika tercipta gol-gol di lapangan,” jelas Djoko.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *