HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana Gelar Peragaan Busana

oleh

DENPASAR, Cakrawalabali | Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2018, berbagai kegiatan telah dilaksanakan Persit KCK Koorcab Rem 163 Pengurus Daerah IX/Udayana, antara lain donor darah (01/03), pertandingan olahraga voli antar cabang (03/03) dan tiga lomba lainnya yaitu lomba Senam Tobelo, lomba Tari Penyambutan Sekar Jagat serta lomba peragaan busana yang berlangsung Selasa (06/03).

ketiga kegiatan lomba tersebut berlangsung di Aula Makorem 163/Wira Satya yang acara pembukaannya dilakukan oleh Ketua Koorcab Rem 163 Pengurus Daerah IX/Udayana Nyonya Yanti Puspitasari Widiyana yang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan lomba ini.

Semoga lomba yang dilaksanakan ini akan memberikan manfaat bagi Ibu-ibu Persit. Karena sebagaimana diketahui semuanya membutuhkan perencanaan dan persiapan yang baik, utamanya lomba peragaan busana diawali dengan proses merangcang, membuat pola dan menjahit secara mandiri. Sehingga kesannya sungguh berbeda.

Jerih payah dari ibu-ibu dari penuangan ide sampai berwujud menjadi busana menjadi hal yang luar biasa dan kali ini ditampilkan untuk dinilai oleh dewan juri

Lebih lanjut dikatakan pada perlombaan tersebut melibatkan sembilan Cabang Persit KCK yang berada di bawah jajaran Persit Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana.

Suasana di Aula Makorem 163/Wira Satya terlihat berbeda, Ibu-ibu Persit yang mewakili masing-masing cabang untuk tampil terlihat berjalan melengak-lengok ibarat seorang peragawati atau model yang mendapat dukungan atau aplaus dari penonton yang hadir.

Setelah dilakukan penilaian oleh dewan juri yang diketuai Nyonya Jonny Hariyanto maka keluar sebagai juara lomba merancang, menjahit dan peragaan busana dalam rangka Hut Ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2018, sebagai berikut :

Juara 1 Persit KCK Cabang Makorem 163/Wira Satya dengan jumlah nilai 5675.
Juara 2 dari Persit KCK Cabang Kodim 1611/Badung dengan nilai 5500, sedangkan juara 3 Persit KCK Cabang Kodim 1623/Karangasem dengan nilai 5285.

Selanjutnya yang menjadi juara di tingkat Koorcab akan dilombakan dan dinilai di tingkat Pengurus Daerah Kodam Udayana.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *