Jabatan Kasat Sabhara Diserah Terimakan

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Jabatan Kasat Sabhara Polres Badung diserahterimakan, Senin (12/03) siang.

Upacara serah terima Jabatan tersebut di gelar di halaman Mapolres Badung. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K.

Jabatan Kasat Sabhara Polres Badung yang sebelumnya di jabat oleh AKP I PUTU AGUS ADY WIJAYA, S.H kini digantikan AKP I GUSTI PUTU SUDARA, S.H yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Tabanan Polres Tabanan, sedangkan AKP I PUTU AGUS ADY WIJAYA, S.H bergeser ke Direktorat lalu Lintas Polda Bali.

Serah terima Jabatan Kasat Sabhara POlres badung tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Bali Nomor : KEP/223/III/2018 tanggal 1 Maret 2018 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Bali dan Surat Perintah Kapolres Badung Nomor : 388/III/HUK .6.6/2018 tanggal 12 Maret 2018 tentang Upacara Sertijab Kasatsabhara dan penandatanganan fakta integritas.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara menyampaikan serah terima jabatan merupakan bagian dari pengelolaan organisasi Polri yang dinamis dan senantiasa berkembang sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang dihadapi. Pada kesempatan ini Kapolres Badung mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat di Polres Badung, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas di Polres Badung.

Upacara Serah terima jabatan yang dihadiri para pejabat utama Polres Badung, ketua Bhayangkari Cabang Badung beserta anggota, Perwira Polres Badung dan Polsek jajaran serta seluruh personil Polres Badung berjalan dengan lancar diakhiri dengan ucapan selamat bertugas kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru di Loby Mapolres Badung.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan, “Serah terima jabatan merupakan bagian dari pengelolaan organisasi Polri yang dinamis dan senantiasa berkembang sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas dan penyegaran intern Kepolisian, pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugasnya serta pejabat baru agar sesegera mungkin untuk beradaptasi dalam pelaksanaan tugas tugasnya,” terang pemegang tongkat komando di Polres Badung ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *