Kapolsek Petang berikan motivasi kepada Prajurit di Pra TMMD

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Pra TMMD ke-101 yang memasuki hari ke-32, salah satu wujud operasi Bhakti TNI yang merupakan program terpadu, lintas sektoral antara TNI, Polri, Kementrian/Lembaga Pemerintah Non Kementrian dan Pemerintah daerah serta Komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, di Br. Pundung desa Pangsan, Petang, Badung, Jumat (23/3).

Tidak ketinggalan Kapolsek Petang AKP Edi Susila menyempat waktu untuk memberi motivasi dan semangat bagi prajurit di lapangan yang sedang melaksanakan Pra TMMD ke-101. Pada saat Pra TMMD memang belum masuk dalam struktur organisas SSK, namun dalam pelaksaannya yang akan dibuka Rabu, 4 April 2018 di lapangan umum Petang, Polri ikut masuk SSK sebanyak satu SST (25 orang) dalam kegiatan fisik selama 30 hari.

Dan tidak menutup kemungkinan pada saat Pra TMMD semua unsur bisa ikut membantu pelaksanaannya, untuk sementara melaksanakan pekerjaan di lapangan sampai saat ini personel dari Kodim 1611/Badung dan masyarakat setempat berjumlah 150 orang.

Saat kunjungan Kapolsek Petang meyampaikan kepada Mayor Inf Aryanto selaku koordinator di lapangan, “Polsek siap membantu gotong royong dan hal lain yang bisa dibantu,” Ujarnya sebelum meninggalkan lokasi Pra TMMD.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *