Gladi Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke-101 Kodim Badung

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Menjelang Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke-101 Kodim Badung bertempat di lapangan Desa Petang Kecamatang Petang, Kabupaten Badung, telah dilaksanakan kegiatan gladi kotor dan gladi bersih upacara pembukaan TMMD ke-101 Tahun 2018, diikuti sejumlah personel TNI dan insatnsi terkait, Selasa (3/4).

Kasdim 1611/Badung Mayor Czi Dedi Heriyadi yang mewakili Dandim 1611/Badung, menekankan bahwa dilaksanakan gladi dengan tujuan agar dalam pelaksanaan yang sebenarnya besok, Rabu (4/4) tidak ada kesalahan maupun kekurangan, berjalan sesuai rencana yang telah dibuat dengan harapan dapat berjalan tertib, lancar dan aman.

“Oleh karena itu, pelaksanaan gladi TMMD Reguler Ke-101 Tahun 2018 Kodim 1611/Badung harus dipersiapkan dengan matang, mulai dari kebersihan lapangan, spanduk, tenda tamu, personel maupun peralatan yang mendukung dalam pelaksanaan upacara dan jangan lupa perhatikan faktor keamanan baik personel maupun materiil,” tegas Kasdim.

Dandim 1611/Badung Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo, S.E. sedang melaksanakan Pam VVIP, tidak dapat mengikuti gladi kotor dan bersih, pada saat bersamaan ada kunjungan Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan ke wilayah Kabupaten Badung, khususnya Puskesmas II Petang di desa Palaga, dalam rangka kunjungan kerja.

Rencananya setelah pembukaan ada kegiatan pengobatan gratis dan pasar murah yang dikoordinir Dinas Koperasi Badung bekerja sama denga kelompok/perorangan diantaranya Widhi Bali Collection Badung, Natur Cake, Koperasi Bina Sejahtera, Perum Bulog Prov. Bali, Puskud Bali Dwipa, Susu Edamame, Kopi Mertha Buana Putri Agung, Ni Made Seniati, dan Bu Ari, khususnya sembako,” tambah Kasdim.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *