Cuaca Mendukung, Kegiatan TMMD Lancar

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Anggota Satgas TMMD ke-101 di Desa Pangsan Kec. Petang sudah memasuki hari ke-7, dalam pelaksanaan tugas sehari-harinya wajib melaksanakan Apel pagi yang bertujuan untuk memberikan motivasi, mengatur kegiatan/sasaran pekerjaan termasuk kesehatan anggota.

“Setiap hari kami melaksanakan evaluasi pekerjaan yang telah dikerjakan dan yang akan kami kerjakan, sehingga sasaran benar-benar terukur untuk memenuhi target,” kata Wadan Satgas Mayor Czi Dedi Heriyadi

Sementara Kapten Wayan Suara, Pasiter Kodim 1611/Badung mengatakan, “kegiatan fisik sampai saat ini dapat berjalan dengan lancar sedangkan non fisik dilaksanakan sesuai jadwal yang telah diatur melibatkan dinas terkait sesuai fungsinya,” ujar Pasiterdim.

Pekerjaan TMMD, Pembangunan Rabat dan Senderan Jalan Bubungan Munduk Bengong Br. Pundung Panjang Sandaran 440 m dengan Volume 604,9 m3, Panjang Rabat 500 m dengan Volume 225 m3, Panjang Drainase 500 m dengan Volume 112,5 m3 dan Paping dengan Panjang 115 m dan Lebar 3 m Volumenya 103,5 m3 mencapai Hasil 35%.

Sedangkan Bantuan Rumah Layak Huni (RBLH) 1 unit a.n. I Gusti Putu Jaga (Veteran) Br. Kasianan, Desa Pangsan, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung dengan ukuran lebar 5 m x panjang 7,5 m mencapai Hasil 20%.

Sementara personel yang terlibat hari ini Selasa (10/4), Satgas 150 orang dibantu masyarakat setempat 60 orang dan cuaca dapat mendukung pelaksanaan di lapangan, “mudah-mudahan alam bersahabat dengan kita,” pungkas Pasiterdim.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *