IMO-DPW SULTENG RESMI TERBENTUK

oleh

JAKARTA, Cakrawalabali | kamis 25 April, Ketua DPW Sulteng Hasanuddin. SH Resmi Menerima SK Kepengurusan yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum yang didampingi oleh Sekretaris Jendral IMO-Indonesia tadi malam di Jakarta.

SK dengan Nomor ; 13/DPP IMO-Indonesia/A.I/IV/2018 diterbitkan oleh DPP Pada tanggal 24 April 2018 dengan Komposisi Kepengurusan ;

DEWAN PENASEHAT

DR. Muh. Tahir Danreng. SE.,SH.,MM
AKBP Teddy D Salawati. SH

DEWAN PEMBINA

Yadi Basma. SH
Muh. Nasir. S. Pd
Asbudianto. ST.,M.Si

BADAN PENGURUS HARIAN

Ketua ; Hasanuddin. SH
Sekretaris ; Egar Mahesa, Suardji Ajib. SH
Bendahara ; Yeni Pakajaya

Biro-Biro
Biro Organisasi
Ketua ;
Anggota ; Venus. SH, Wahyudin

Biro Antar Lembaga
Ketua ; R. Dani
Anggota ; Randi Budiman, Ferdinand, Olvin

Biro Pengembangan Usaha
Ketua ; Udin Salim
Anggota ; Hidayat, Suhirman

Biro Advokasi
Ketua ; Tajwin Ibrahim. SH
Anggota ; Lukman. SH, Ichal

M. Nasir Bin Umar Sekjend IMO-Indonesia menuturkan bahwasanya Dewan Pimpinan Pusat Berharap DPW Sulteng segera konsolidasi untuk menyusun program jangka pendek dengan memilah segala prioritas agar DPW IMO-Indonesia DPW Sulteng cepat Terdaftar/Tercatat di Kesbangpol Provinsi.

Adapun kiranya IMO-Indonesia DPW Sulteng dapat memaksimalkan eksistensinya melaui Mitra Strategis baik dengan Government ataupun private sector, agar apa yang menjadi Visi dan Misi IMO-Indonesia Selaku Organisasi Badan Usaha Media Online yang merupakan bagian dari Industri Pers online dapat dirasakan peran dan fungsinya oleh Masyarakat secara Nasional Khususnya di Provinsi Sulawesi Tengah Pungkas M. Nasir Bin Umar Sekjen IMO-Indonesia (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *