Tugu Simbol keberadaan dan Mengingat TNI Pernah Ada Disini

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Seiring berjalan waktu tidak terasa sekarang sudah memasuki hari ke-22 Rabu, (25/8). Atau 8 hari lagi akan dilaksanakan penutupan TMMD ke-101 tepatnya tanggal 3 Mei 2018.

Seperti biasa sudah mulai direncanakan upacara penutupan dan tidak kalah menariknya setiap dilaksanakan TMMD biasanya dibangun tugu sebagai bukti bahwa di tempat ini telah dilaksanakan TMMD.

Dansatgas Mayor Inf Aryanto mengatakan, “tujuan pembuatan tugu ini adalah sebagai simbol dan pengingat bagi kami TNI maupun Masyarakat bahwa kami pernah bersama-sama ada disini, dan inilah bukti kecintaan TNI kepada rakyat dan bagitu juga sebaliknya Rakyat juga mencintai TNI,” ujarnya.

Pelda I Nyoman Ledang anggota Satgas TMMD menambahkan, selaku orang yang diberikan tanggung jawab membuat tugu TMMD mengatakan, “Saya diberikan waktu 1 minggu untuk menyelesaikan tugu ini, dan harus sudah jadi tanggl 1 Mei 2018 pembuatan tugu di tempat yang strategis artinya mudah dilihat dikala orang melewati tempat TMMD,” Tambah Nyoman Ledang.

Sementara Personel Satgas lainnya tetap melaksanakan pemasangan paving, menyelesaikan rumah layak huni, senderan dan lainnya dengan dukungan cuaca cerah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *