Beginilah Cara Unik Polres Bangli Peringati Hari Pendidikan Nasional

oleh

BANGLI, Cakrawalabali | Kesuksesan dalam pelaksanaan tugas Anggota Polri tak terlepas dari pendidikan yang mumpuni terutama peran para guru yang telah mendidik calon-calon anggota Polri hingga menjadi insan Polri yang profesional dalam pelaksanaan tugas.

Dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional dinama moment ini di manfaatkan Polres Bangli untuk menghargai dan menghormati jasa-jasa para guru yang dikenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, Rabu (2/5/2018).

Setelah pelaksanaan korps raport di lapangan Apel Mapolres Bangli, Wakapolres Bangli Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos, mengundang istri Anggota Polri atau Bhayangkari yang berprofesi sebagai guru untuk hadir di Mapolres Bangli dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres mengawali dengan memberikan bingkisan dan bunga sebagai tanda terimakasih atas dedikasinya, pemberian bingkisan dan bunga tersebut dilanjutkan oleh anggota Polri yang menjadi suami dari para guru tersebut.

Saat dikonfirmasi Wakapolres Bangli Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos mengatakan, bahwa peringatan Hari Pendidikan Nasional ini merupakan wadah dimana kita sebagai manusia harus ingat dengan jasa jasa para guru. “Kalau tidak ada guru kita tidak akan menjadi seperti ini,” kata Wakapolres

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres juga menghimbau kepada para guru untuk memberikan ilmu seluas luasnya kepada anak didiknya,”Berikan didikan yang terbaik kepada siswa siswi sebagai calon penerus bangsa,” ujar Wakapolres Bangli.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *