Tragedi Rutan Mako Brimob, Forkopimda Bangli Turut Berbela Sungkawa

oleh

BANGLI, Cakrawalabali | Kejadian yang menelan korban jiwa di Rutan kelas C Mako Brimob Selasa (8/5/2018) merupakan tragedi yang tidak akan pernah di lupakan pasalnya lima Anggota Polri dan satu Narapidana meninggal dunia atas kejadian tersebut.

Tak ingin kejadian tersebut terulang di Polres Bangli, AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H sebagai Kapolres Bangli memerintahkan kepada seluruh jajaran agar tingkatkan kewaspadaan terutama anggota yang melakukan jaga tahanan,”Jangan lengah dengan situasi,” ujar Kapolres

Kapolres Bangli juga menekankan kepada anggota untuk melaksanakan tugas jaga tahanan sesuai SOP (Standard Operasional Prosedure) yang berlaku, hindari over acting dan hal-hal yang melanggar HAM.

Selain itu Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H menyampaikan, bahwa Polres Bangli turut berduka atas meninggalnya Anggota Polri dalam kejadian tersebut.

“Saya dan segenap jajaran Polres Bangli turut berbelasungkawa atas meninggalnya Angota Polri dan salah seorang narapidana, Semoga arwahnya di terima disisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai amal perbuatannya,” ungkap Kapolres Bangli.

Ditempat terlisah Bupati Bangli I Made Gianyar, S.H.,M. Hum bersama Forkopimda Kabupaten Bangli menyampaikan, turut berbela sungkawa atas kejadian di Rutan kelas C Mako Brimob.

“Saya Bersama Forkopimda Kabupaten Bangli serta seluruh Masyarakat Bangli menyampaikan turut Berbela sungkawa atas gugurnya lima putra terbaik Anggota polri dan kami mendukung penuh TNI-Polri untuk memberantas Terorisme,” ungkap Bupati Bangli.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *