Polres Bangli Tingkatkan Kewaspadaan Antisipasi Aksi Terorisme

oleh

BANGLI, Cakrawalabali | Sikapi Kejadian terorisme yang belakangan marak terjadi di wilayah Indonesia, Polres Bangli tingkatkan kesigaan antisipasi terjadinya aksi terorisme.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H pimpin Apel kesiapan dalam rangka peningkatan kesiagaan untuk menjaga situasi kamtibmas dari gangguan terorisme, hal tersebut bukan tanpa alasan pasalnya telah terjadi gangguan-ganguan terorisme di beberapa tempat di Indonesia, Minggu (13/5/2018).

Dalam apel tersebut, Kapolres Bangli menekankan kepada anggota untuk tingkatkan kesiagaan, selalu waspada terhadap kemungkinan kemungkinan terjadinya tindakan terorisme, perketat penjagaan di perbatasan perbatasan antar Kabupaten, perketat penjagaan di Mapolres dan Polsek-Polsek jajaran, lakukan razia dengan sasaran bahan peledak dan senjata tajan dan pertajam deteksi dini.

Selain itu Kapolres Bangli juga menegaskan kepada anggota jaga agar selalu menggunakan Body Save atau rompi pelindung seperti yang ia kenakan untuk menjaga diri dari hal-hal yang tidak diinginkan,”Perhatikan keselamatan diri dalam bertugas,” ujar Kapolres Bangli

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H juga menjelaskan peningkatan kesiagaan dilakukan untuk menjaga keamanan di wilayah Bangli dari serangan teroris.

“Kami telah membagi personel untuk melakukan pengamanan di Gereja dan Obyek Vital serta Obyek-Obyek Wisata untuk menaantisipasi ancaman atau gangguan Terorisme diwilayah Hukum Polres Bangli,” tegas Kapolres Bangli.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *