Inilah Bentuk Sinergitas Polsek Kuta Utara Dengan Lintas Agama

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Kapolsek Kuta Utara AKP JOHANNES H WIDYA DHARMA NAINGGOLAN, S.I.K bersilaturahmi ke Masjid Al-Hasanah Canggu Permai Kuta Utara Badung, Selasa (15/05).

Kedatangan orang nomor satu di Polsek Kuta Utara ini disambut Ketua RWM (Rukun Warga Muslim) Masjid Al-Hasanah Drs. H. JOKO WIRYATMO, MS.i.

Pada Silaturhmi tersebut, diawali dengan perkenalan diri serta mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid Al-Hasanah Canggu Permai karena selama ini telah menjalin komunikasi dengan baik serta ikut bersama-sama menjaga Kamtibmas khususnya di Wilayah Kuta Utara. Hubungan yang sudah sangat harmonis tersebut sudah terjalin dan kedepan agar bersama-sama tetap menjaganya sehingga terciptanya Kuta Utara yang menjunjung tinggi nilai nilai Toleransi.

Ketua RWM Al-Hasanah Menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Kapolsek Kuta Utara beserta anggota Polsek Kuta Utara, di Masjid masjid Al-Hasanah mempunyai petugas keamanan yg secara rutin menjaga keamanan Masjid dan selalu berkoordinasi dengan personil polsek Kuta Utara dan akan tetap dan selalu menjaga kedamaian Rukun Warga Muslim Masjid Al-Hasanah, memberikan ceramah yang damai kepada para jemaah dan tidak akan menimbulkan isu sara. Rukun Warga Muslim Al-Hasanah pada saat hari Raya Idulfitri nanti rencananya akan melaksanakan Mudik dan kami sudah mempersiapkan tenaga pengamanan untuk menjaga lingkungan RWM Al-Hasanah.

Kapolsek Kuta Utara AKP Johannes H.W.D Nainggolan mengungkapkan, “Kami hari ini bersilaturahmi ke Ketua RWM (Rukun Warga Muslim) Masjid Al-Hasanah Canggu Permai, menjalin komunikasi yang harmonis dan bersepakat bersama sama menjaga toleransi dan menjaga Kamtibmas,“ terang orang nomor satu di Polsek Kuta Utara ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *