Polisi All Out Amankan Konser Musik Salam Dua Jari

oleh

TABANAN, Cakrawalabali | Ribuan manusia memadati Lapangan Wagimin, Jambe, Tabanan, Sabtu (19/5/2018). Pasalnya di tempat ini, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Darmawijaya Mantra-I Ketut Sudikerta menggelar konser musik bertajuk salam dua jari.

Disela-sela konser itu, Rai Mantra berkesempatan untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat Tabanan. Sejumlah penonton berharap kepada mantan Walikota Denpasar ini untuk tetap menjaga taksu Bali dan memperbaiki infrastruktur khususnya di wilayah Tabanan jika terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023.

Acara yang digelar bertepatan dengan malam minggu ini dimeriahkan oleh penampilan Bondres Rare Kual dan Cedil. Aksi panggung Raja Band, Bintang dan Joni Agung diselingi teriakan yel-yel salam dua jari membuat suasana menjadi bertambah semarak.

Kegiatan ini mendapat pengamanan dari pihak kepolisian. Ratusan personel dari Polda Bali dan Polres Tabanan yang terlibat Operasi Mantap Praja Agung-2018 melakukan penjagaan disekitar lokasi konser. Kapolres Tabanan, AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. bersama para Kasatgas turun langsung ke lapangan untuk memantau pengamanan konser musik ini.

Kapolres mengatakan, pihaknya melakukan pengamanan terbuka dan tertutup agar seluruh rangkain kegiatan konser berjalan aman, tertib dan lancar. Untuk pengamanan terbuka dilakukan oleh personel dari fungsi Sabhara, Lalu Lintas, Binmas, Dit Pamobvit dan Brimob. Sedangkan untuk pengamanan tertutup dilakukan dari fungsi Reskrim dan Intelkam.

“Kita melakukan pengamanan secara all out. Tidak boleh underestimate terhadap setiap pengamanan kegiatan tahap kampanye calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali. Komitmen kita adalah mewujudkan Pilkada serentak yang aman dan damai,” tegas Kapolres Tabanan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *