Jelang HUT Kodam IX Udayana ke 61 Kodim Bangli gelar karya Bakti

oleh

BANGLI, Cakrawalabali | Menjelang HUT ke 61 Kodam IX/ Udayana yang jatuh pada tanggal 27 Mei 2018 Kodim 1626/ Bangli bersinergi dengan Polri dan aparat Daerah melaksanakan kegiatan karya Bhakti, Minggu (20/5).

Dalam rangka HUT Kodam IX Udayana ke 61 tahun 2018 Pjs Kasdim 1626/Bangli Kapten Inf Wayan Legawa seijin Dandim 1626/Bangli menyampaikan, kegiatan Karya Bhakti ini merupakan rangkaian kegiatan bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat bekerja nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terang Pjs Kasdim.

Sementara itu Pasiterdim 1626/Bangli Kapten Chb Komang Gita menjelaskan, kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI, khususnya Kodim 1626/Bangli untuk membantu masyarakat dalam memelihara kebersihan lingkungan dan memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial, sekaligus sarana mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

“Sasaran kegiatan karya Bhakti hari ini yaitu pembersihan areal Pura, Pengecoran lantai Bangunan Pelinggih dan pembuatan MCK. Diharapakan dengan adanya kegiatan ini bisa mendorong masyarakat untuk dapat senantiasa memelihara lingkungan sehingga tetap bersih dan Asri,” ungkap Pasiterdim.

Secara terpisah Bendesa adat Nyanglan Nyoman Laba menyampaikan ucapan terimakasih ke pada TNI/Kodim Bangli atas pelaksanaan kegiatan ini semoga kedepan dapat terus ditingkatkan untuk menjalin silahturahmi antara TNI dan rakyat. “Saya atas nama Masyarakat Nyanglan mengucapkan Dirgahayu Kodam IX Udayana semoga tetap jaya dalam pelaksanaan tugas Pokoknya,” ucap Nyoman Laba.

Kegiatan yang digelar di Pura Penataran Banjar Nyanglan Desa Bangbang Kintamani Bangli dihadiri oleh : Pjs Kasdim 1626/Bangli, Camat Tembuku, Danramil 03 Tembuku, Kapolsek Tembuku, Pasiterdim 1626/Bangli, Kepala Desa Bangbang, anggota Kodim 1626/Bangli, Polsek Tembuku, Tomas Todat dan masyarakat Nyanglan Desa Bangbang Tembuku Bangli.

Acara ditutup dengan arahan dari Kepala Desa, Kapolsek Tembuku kepada masyarakat tentang perkembangan situasi Kamtibmas yang terjadi saat ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *