Perkokoh Soliditas TNI-Polri, Danrem 163/Wira Satya Kunjungi Polres Bangli

oleh

BANGLI, Cakrawalabali | Wakapolres Bangli Kompol I Ketut Gelgel S.Sos didampingi Kabag Ops Polres Bangli Kompol Ngakan Anom Semadi menerima kunjungan Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh Albertus Magnus Suharyadi, S.I.P., M.Si., di Mapolres Bangli, Rabu (23/05).

Kedatangan Danrem 163/Wira Satya tersebut didampingi oleh istri Ny. Theresia Rinawati Suharyadi dan Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto, M.sc, sebelum mengunjungi Polres Bangli Danrem terlebih dahulu mengunjungi Makodim 1626/Bangli.

Kujungan yang dilakukan ke Mapolres Bangli tersebut bertujuan untuk memperkokoh sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin selama ini, selain untuk bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan diri dengan Pejabat Utama Polres Bangli mengingat beliau baru menjabat sebagai Danrem 163/Wira Satya.

Wakapolres Bangli Kompot I Ketut Gelgel S.Sos mengatakan walau hanya sebentar namun kunjungan tersebut merupakan sebuah kehormatan bagi Polres Bangli menerima kunjungan dari Danrem 163/Wira Satya.

“Hal ini merupakan bentuk soliditas TNI-Polri, dan saya berharap kedepan TNI dan Polri Akan lebih Solid lagi,” kata Wakapolres Bangli.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *