Pangdam Tinjau Rehab Rumah Veteran Alm. Wayan Nyampuh

oleh

GIANYAR, Cakrawalabali | Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P tinjau rehab rumah Veteran Alm. Wayan Nyampuh di Banjar Benawah Kangin Desa Petak Induk Kec. Gianyar, Jumat (25/5).

Kunjungan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto di Banjar Benawah Kangin Desa Petak Kaja dalam rangka meninjau perehaban Rumah Veteran Alm. Wayan Nyampuh. Dalam kunjungan tersebut Pangdam IX/Udayana di dampingi Danrem 163/WSA, Aster Kasdam IX/Udayana, Aslog Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana, Waas Intel Kasdam IX/Udayana dan Dandim 1616/Gianyar.

Bedah rumah para Veteran ini dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana ke 61, di mana ada 4 unit rumah Veteran mendapat bantuan perbaikan oleh Kodam IX/Udayana di Wilayah Kab. Gianyar antara lain rumah milik Ketut Tjekug, usia 92 tahun alamat Banjar Glumpang Desa Sukawati Kec. Sukawati, rumah milik Alm. Ketut Buntak alamat Banjar Tampad Desa Batubulan Kangin Kec. Sukawati Kab Gianyar, rumah Veteran milik I Ketut Cablek, usia 98 th alamat Banjar Petak Desa Petak Kaja Kec Gianyar dan rumah Ketut Cegug, usia 90 th, alamat Banjar Petak Desa Petak Kaja Kec. Gianyar kab gianyar.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto saat kunjungan tersebut menyampaikan kepada Ni Nyoman Sarni, istri Veteran Alm. Wayan Nyampuh bahwa kegiatan bedah rumah ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada para Veteran pejuang karena para Veteran adalah keluarga besar TNI di mana saat ini masih memerlukan bantuan – bantuan dari Pemerintah dalam hal kesejahteraan sehingga ke depannya para Veteran maupun keluarganya dapat hidup lebih layak. ” Semoga bantuan perehaban rumah ini dapat bermanfaat bagi keluarga dan kami mohon doa restu semoga Prajurit TNI dapat melaksanaan tugas dengan baik,” kata Pangdam IX/Udayana.

Ni Nyoman Sarni yang merupakan Istri Veteran Alm. I Wayan Nyampuh mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas perhatian dari Bapak Pangdam IX/Udayana, “Kami selama ini tinggal di rumah yang sederhana sekali dan atas bantuan dari Bapak Pangdam rumah yang kami tinggali saat ini dengan keluarga sudah di perbaiki dan kami bersyukur serta menghaturkan banyak terima kasih atas bantuannya,” ungkap Ni Nyoman Sarni dengan nada terharu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *