Kapolres Bangli Sambangi Purnawirawan Polri

oleh

BANGLI, Cakrawalabali | Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H Sambangi Purnawirawan Polri Bripka Sang Nyoman Sueca di Banjar Sedit, Kelurahan Bebalang, Bangli Senin (4/6/2018).

Sambang tersebut dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturai kepada para sesepuh Polri terutama dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Bangli menanyakan tentang kiat-kiat untuk menjaga kesehatan dan kegiatan yang dilakukan setelah pensiun dari Kepolisian.

Purnawirawan Polri Sang Nyoman Sueca menyampaikan bahwa dalam menjaga kebugaran dirinya sering berolah raga dan mengikuti senam lansia di Lapangan Kapten Mudita.

Sang Nyoman Sweca juga mengungkapkan terimakasih kepada Kapolres Bangli Atas kunjungan yang dilakukan, “Kami berharap jalinan silaturahmi ini akan tetap terjaga,” kata Sang Nyoman.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri mengatakan kunjungan ini merupakan bentuk penghargaan kepada sesepuh Polri, “Saya berharap para purnawirawan tetap mendukung tugas tugas Polri kedepan,” ungkap Kapolres Bangli.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *