Bhakti Religi Polsek Petang, Inilah Bukti Bersatunya Polri dan Rakyat

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Jajaran Polsek Petang mengelar Bhakti Religi di lokasi Obyek Wisata Nung-Nung Desa Pelaga kecamatan Petang Badung, Selasa (05/06) pagi.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka hari Bhayangkara ke-72 pada 1 Juli 2018 nanti. Diprakarsai oleh Kapolsek Petang AKP Adi Susila menerjunkan puluhan personilnya bersinergi dengan aparatur Desa Pelaga dan masyarakat Pelaga.

Hal ini membuktikan bahwa kepolisian sangat dekat dengan masyarakat, komunikasi dan jalinan silaturahmi terjalin dengan erat.

Kegiatan ini merupakan salah satu program Polres Badung dalam meningkatkan kekompakan dan kebersatuan Polri dengan Masyarakat dalam kegiatan apapun.

Selain Bhakti Religi, Kapolsek petang pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat diantaranya adalah menciptakan Pilkada 2018 yang damai.

“Kami menggelar Bhakti Religi hari ini di Obyek Wisata Nung-Nung Pelaga, kegiatan ini merupakan salah satu Perogram Polres badung beserta jajaran dalam rangka hari Bhayangkara ke-72 sekaligus mensosialisasikan Pilkada 2018 yang aman dan damai,” ungkap AKP Susila.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *