Sasaran Warga Kurang Mampu, Polres Badung Gelar Bhakti Kesehatan Gratis

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Setelah menggelar beberapa kegiatan dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke-72, Polres Badung hari ini, Rabu (06/06) menggelar Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis kepada masyarakat.

Kegiatan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis kepada masyarakat tersebut dilaksanakan di Mapolres Badung, terlihat masyarakat berbaur dengan anggota Polres Badung dan Bhayangkari Cabang Badung untuk mendapatkan pemeriksaan Kesehatan Gratis ini.

Dalam kegiatan ini, Polres Badung mengandeng Biddokes dan Rumkit Polda Bali. Satu persatu masyarakat dan anggota Polri yang ingin memeriksakan kesehatannya. Pemeriksaan diawali dengan pemeriksaan Tensi, Pemeriksaan kesehatan mata, pemeriksaan THT dan pemeriksaan kesehatan umum.

Selain pemeriksaan kesehatan, juga disediakan pelayanan Pengobatan dan penyediaan kacamata bagi yang membutuhkan pengobatan dan tidak dipungut biaya.

Bahkan beberapa masyarakat yang tidak mampu dijemput oleh Petugas Kepolisian Polres Badung untuk mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan gratis tersebut.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan, hari ini Dalam rangka hari Bhayangkara ke-72, kami menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan Gratis di Polres Badung dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu.

“Pemeriksaan ini meliputi Pemeriksaan kesehatan Mata dan kesehatan umum bahkan kami menyediakan Kacamata Gratis, Multi Vitamin dan Obat-Obatan, bahkan masyarakat yang ingin berobat namun tidak bisa ke Polres Badung kami menyediakan layanan penjemputan,” ungkap orang nomor satu di Polres Badung ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *