Tingkatkan Akses Jalan, Babinsa Desa Bonyoh Laksanakan Karya Bhakti

oleh

BANGLI, Cakrawalabali | Untuk meningkatkan akses jalan setapak yang ada di Subak Abian, Desa Bonyoh Kintamani Bangli, Babinsa Desa Bonyoh melaksanakan karya bhakti bersama Krama Subak Abian, Selasa, (12/06)

Karya bhakti dengan sasaran peningkatan akses jalan setapak ini dilaksanakan di seputaran Subak Abian Desa Bonyoh dengan panjang 1,3 kilometer dan lebar 1,8 meter.

Hadir dalam karya bhakti tersebut Staf Desa Bonyoh, Babinsa, Tomas, Todat dan masyarakat Bonyoh Kintamani Bangli.

Babinsa Desa Bonyoh Serda Wayan Sukadana seijin Danramil 1626-04/Kintamani menyampaikan, sebagai Babinsa dirinya harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong.

“Mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan,” ujarnya.

Karya bhakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bhakti ini sebagai penyemangat untuk bersama-sama membangun daerahnya.

Manfaat dari pembuatan jalan setapak ini adalah untuk memudahkan para pengguna jalan apalagi nantinya sesuai rencana akan dibetonisasi dengan anggaran dana desa.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Kelompok Tani Desa Bonyoh I Wayan Benben menyampaikan terimakasih kepada Babinsa yang telah bersama-sama merasa senasib dan seperjuangan dengan masyarakat kami.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena Babinsa tidak mengenal lelah mambantu kami di desa,” ungkapnya.

Semoga kerjasama melalui karya bhakti ini benar-benar menjadi instrumen untuk mendekatkan TNI dengan Rakyat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *