Korem 163/Wira Satya Gelar Perkemahan Saka Wira Kartika

oleh

BULELENG, Cakrawalabali | Guna meningkatkan pembinaan generasi muda bangsa utamanya di kalangan pelajar, Korem 163/Wira Satya menggelar kegiatan Perkemahan Saka Wira Kartika (SWK) selama 3 hari dari tanggal 22-24 Juni 2018 bertempat di Kompi Senapan C Yonif Raider 900 Jalan Air Sanih, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, (22/06).

Menurut salah satu Koordinator Penyelenggara, Mayor Inf I Made Mustika yang keseharian menjabat sebagai Perwira Seksi Perlawanan Wilayah (Pasi Wanwil) Staf Teritorial Korem 163/Wira Satya mengatakan bahwa, dalam perkemahan selama 3 hari ini melibatkan seluruh Saka Wira Kartika yang menjadi binaan 8 Kodim Jajaran yang ada di Bali.

“Kalau kita total secara keseluruhan ada 207 orang yang terlibat dalam kegiatan ini terdiri dari 167 orang peserta dan 40 orang pendukung,” ungkap Mayor Mustika.

Ditambahkan hari ini (Jumat, red) seluruh peserta telah melaksanakan registrasi, apel pengecekan, mendirikan kemah, pembuatan penjor, ibadah sesuai agama masing-masing, pembinaan dan pengasuhan yang diakhiri dengan istirahat malam.

“Sesuai rencana kegiatan perkemahan Saka Wira Kartika Korem 163/Wira Satya dan Jajaran akan dibuka secara resmi oleh Kepala Staf Korem 163/Wira Satya Letkol Kav Jonny Harianto G., S.I.P., mewakili Danrem pada Sabtu pagi 23 Juni 2018,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *