Polres Badung Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Masa Tenang

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Masa Tahapan kampanye Pilgub Bali 2018 telah berakhir kemarin, (23/06) dan setelah berakhirnya masa kampanye Operasi mantap Praja Agung 2018 memasuki babak baru yaitu masa tenang Pilgub Bali 2018.

Pada masa tenang Pilgub Bali 2018, Polres Badung melibatkan 200 personil dimana masa tenang akan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 24 Juni sampai dengan 26 Juni 2018.

Hari ini,Minggu ( 24/06) Polres Badung menggelar Apel kesiapan pengamanan masa tenang Pilgub Bali 2018. Apel tersebut di gelar di lapangan Apel Mapolres Badung.

Bertindak selaku pimpinan Apel Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K yang diawali dengan laporan masing-masing pasukan kepada pimpinan apel.

Dalam Arahannya, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Badung yang telah melaksanakan tugas dengan baik pada masa kampanye Pilgub Bali 2018 dimana masa kampanye telah berakhir dengan aman tidak ada konflik sedikit pun di wilayah hukum Polres Badung.

“Tahapan Pilgub Bali 2018 tinggal beberapa hari lagi, seluruh tugas-tugas yang telah dilaksanakan dengan baik agar dipertahankan hingga berakhirnya rangkaian Pilgub Bali 2018 nanti dapat terlaksanakan dengan aman dan damai,” ujar Kapolres Badung.

Orang nomor satu di Polres Badung ini juga mengajak seluruh personil untuk membuka mata dan melebarkan telinga menyerap informasi yang berkembang di masyarakat terkait dengan Pilgub Bali ini, “pendekatan pendekatan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama lebih ditingkatkan lagi dan sesegera mungkin melaporkan setiap perkembangan di masyarakat untuk langkah-langkah antisipasi terjadinya ancaman dan kerawanan yang terjadi,” tegasnya

Sebelum mengakhiri arahannya, pemegang tongkat komando di Polres Badung ini mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kesehatan karena pada menjelang akhir akhir pemilihan membutuhkan energy ekstra dalam pelaksanaan tugas.

“Kami hari ini menggelar Apel kesiapan dalam rangka pengamanan masa tenang Pilgub Bali 2018 dimana sebelumnya Masa kampanye telah berakhir dengan aman, kami mengajak masyarakat untuk bersama sama menciptakan PIlkada Bali tahun 2018 ini dengan aman dan damai,” ungkap AKBP Yudith seusai Apel kesiapan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *