Pengamanan TPS, Dandim Siap Dukung Polres Bangli

oleh

BANGLI, Cakrawalabali | Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H Bersama Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto, Msc pimpin apel kesiapan pengamanan TPS di Mapolres Bangli, Senin (25/6/2018).

Apel kesiapan tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Bangli dan seluruh anggota Polres Bangli yang terlibat dalam pengamanan TPS serta BKO dari Polda Bali yang berjumlah 499 personel yang akan di lokasikan di 467 TPS di wilayah Bangli.

Dalam apel tersebut, Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H memberikan arahan untuk tetap menjaga sinergitas terhadap instansi terkait dalam pelaksanaan pengamanan jika terjadi permasalahan segera laporkan secara berjenjang.

“Jaga soliditas dengan aspek pengamanan yang ada di TPS,” kata Kapolres Bangli

Selain itu Kapolres juga menyampaikan untuk tetap menjaga kondisi kesehatan sehinga prima dalam melakukan tugas pengamanan TPS.

Arahan dilanjutkan oleh Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto, Msc. yang menyampaikan bahwa, TNI terutama Kodim 1626/Bangli akan selalu bersama sama polri untuk menjaga keamanan di wilayah Bangli.

“Kami akan selalu mendukung Polri khususnya Polres Bangli terutama pada saat pencoblosan nanti,” ungkap Dandim.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *