Dandim Bangli Sambut Kontingen Yong Modoo Bangli

oleh

BANGLI, Cakrawalabali | Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto Msc menyambut kedatangan kontingen Yongmoodo Bangli sesuai melaksanakan Kejuaraan di Klungkung , Minggu (24/6).

Turut hadir dalam penyambutan yaitu Dandim 1626/Bangli, Ketua harian Koni Bangli Ida Bagus Putra, Pasiopsdim Bangli Kapten Putu Suratnya dan atlit Yong Modoo Bangli 12 orang.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1626/Bangli menyampaikan ucapan Selamat atas prestasi yg diraih oleh Tim dalam Kejurda yang dilaksanakan di Klungkung. Prestasi yang diraih ini merupakan suatu kebanggaan bagi pribadi serta mengharumkan nama Kabupaten Bangli dan Kodim 1626/Bangli. Pada hakikatnya yg paling menerima manfaat dari setiap prestasi adalah mereka yg berprestasi sendiri, “pelihara dan tingkatkan terus kemampuan beladiri dan prestasi kalian,” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim menegaskan Kabupaten Bangli minim atlit Yong Moodo, kontingen Bangli adalah para pelajar dan mahasiswa, waktu yang dimilki pun terbatas tetapi tetap bisa latihan, anggaran terbatas tapi tetap bisa tampil maksimal.

Dandim juga berpesan kepada atlit agar tetap fokus pada tujuan sebagai pelajar dan mahasiswa, juga pada cita-cita kalian apa pun itu. Jadikan prestasi ini sebagai pendukung bagi pencapaian cita cita itu. “Tetap semangat. Semoga hidup kalian dipenuhi keberhasilan dan berkah bagi banyak pihak,” tegas Dandim.

Sementara itu salah satu atlit penerima Medali emas I Gede Sukadana menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas prestasi yang diraihnya. Disamping itu dia juga mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan Tim yang telah memberikan doa dukungan semangat pada saat bertanding.

Dalam Kejurda kali ini kontingen Bangli meraih juara II umum, dengan perolehan medali sbb: Untuk putra kls -90 kg I Gd Sukadana ( emas ). Kls – 80 kg I Gede Wiradana ( perunggu). Untuk Putri di kls 65 kg Ida Ayu Intan (Emas ). Ni Kadek Aris (Perak). Untuk di kls 60 kg Wyn Yuniasih ( perunggu ). Total medali yg di raih : 2 Emas, 1 Perak dan 2 perunggu.

Di penghujung acara Dandim memberikan cinderamata kepada Atlit dan sesi Foto bersama.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *