Dir Reskrim Umum Polda Bali Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan TPS

oleh

BANGLI, Cakrawalabali | Direktur Resersekriminal Umum Kombespol Andi Fairan, S.I.K, MSM Pimpin apel kesiapan pengamanan TPS di Mapolsek Bangli, Selasa (26/6/2018).

Apel kesiapan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H, Kapolsek Bangli Kompol I Dewa Made Raka dan diikuti oleh seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan TPS.

Dalam Apel tersebut Dir Reskrimum Polda Bali menyampaikan arahan terkait cara bertindak dalam pengamanan TPS, “Pedomani SOP (Standard Oprasional Prosedure) atau direktif yang telah ditentukan saat pengamanan TPS,” ujar Direskrimum.

Selain itu Dir Reskrimum Polda Bali Kombespol Andi Gairan, S.I.K.,MSM menyampaikan untuk tetap menjaga netralitas dalam melaksanakan tugas.

Saat Di Konfirmasi Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H menyampaikan Apel tersebut dilakukan untuk mematangkan kesiapan personel yang terlibat dalam pengamanan TPS besok 27 Juni 2018.

“Saya berharap pengamanan Pemungutan suara di wilayah Kabupaten Bangli dapan berjalan lancar dan aman,” ungkap Kapolres.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *