Kapolres Karangasem Lepas Lomba Regu Gerak Jalan Tingkat SMP

oleh

KARANGASEM, Cakrawalabali | Kapolres Karangasem AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom, S.I.K., M.A.P melepas lomba gerak jalan tingkat SMP se-Kabupaten Karangasem, Kamis (9/8).

Turut hadir dan melepas tim gerak jalan, Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri, Wakil Ketua DPRD I Nyoman Karia Kartika, Kapolsek Karangasem AKP I Nengah Beratha dan Danramil Karangasem serta jajaran OPD Kabupaten Karangasem.

Lomba gerak jalan tingkat SMP ini mengambil rute dari GOR Gunung Agung Amlapura, Sudirman, Patih Jelantik, Sultan Agung Gajah Mada dan finish kembali di GOR Gunung Agung. Sebanyak 78 peserta mengikuti gerak jalan tingkat SMP tahun 2018 ini yang terdiri dari 41 regu putra dan 37 regu putri.

Sebanyak 84 personil diterjunkan dalam pengamanan pelaksanaan gerak jalan tingkat SMP kali ini, yang tersebar di persimpangan-persimpangan serta titik-titik rawan lainnya.

“Kami telah menempatkan personil untuk mengatur lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, selain itu personil berpakaian preman pun disiagakan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan,” uangkap Kapolres Karangasem.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *