Tingkatkan SDM, Kapenrem Bekali Fungsi Penerangan

oleh

BANGLI, Cakrawalabali | Puluhan Personel Kodim 1626/Bangli mendapat pembekalan dari Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia, S.S., digelar di Aula Kodim 1626/Bangli, Senin (13/08).

Penerangan Korem atau Penrem 163/Wira Satya terus melakukan upaya pembenahan yang menyangkut sumber daya manusia (SDM). Fungsi penerangan untuk mendukung tugas pokok Korem 163/Wsa dalam mengantisipasi perkembangan situasi terkini dengan pemanfaatan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi guna meningkatkan citra TNI AD.

Pada kesempatan tersebut Plh Kasdim 1626/Bangli Kapten Inf Wayan Legawa seijin Dandim 1626/Bangli, Letkol Cpn Andy Pranoto, M.Sc., menyampaikan, kegiatan ini sangat penting untuk dicermati dan disikapi bersama, demi tercapainya peningkatan kualitas SDM Kodim 1626/ Bangli.

“Kita berharap dengan pembekalan ini, para aparatur kewilayahan utamanya Para Babinsa bisa menyampaikan informasi atau membuat berita/pesan secara baik dan benar yang sesuai prosedur yang nantinya akan disajikan ke publik,” ungkap Plh Kasdim.

Kegiatan pembekalan tersebut diikuti oleh Plh Kasdim1626/Bangli, Para Danramil Jajaran Kodim 1626/Bangli, Para Pasi dan juga Babinsa 1626/Bangli.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *