Kepala Staf Korem 171/PVT Resmi di Serah Terimakan

SORONG, Cakrawalabali | Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., memimpin pelaksanaan Serah Terima jabatan dan tradisi satuan Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana,S.E,M.M., Kepada Kolonel Inf Hariyanto dan Corp Raport Dandim 1715/Raja Ampat Letkol Inf Joseph Paulus Kaiba yang dihadiri oleh Para Kasi Korem 171/PVT, para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 171/PVT, Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 Ny. Ignatius Yogo Triyono beserta pengurus Persit KCK bertempat di Aula Praja Vira Tama Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Pada Hari Selasa Tanggal 27 Agustus 2018.

Dalam Sambutan Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., pada acara Serah Terima jabatan dan tradisi satuan Kasrem 171/PVT dan Dandim 1715/Raja Ampat menyampaikan pergantian dan mutasi personel di lingkungan TNI AD khususnya di Korem 171/PVT, merupakan sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi, guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok Korem 171/PVT.

Dalam pelaksanaan tugas kewilayahan Korem 171/PVT mengemban tugas sebagai alat pertahanan negara. Keberhasilan dapat terlihat dengan pelaksanaan tugas teritorial yang dilakukan dengan baik, sehingga di daerah ini tercipta iklim yang kondusif serta dapat mendukung kelangsungan pembangunan di daerah. oleh karena itu Komando Kewilayahan bersama-sama Instansi terkait lainnya, harus mampu melaksanakan sinergitas sesuai perannya masing – masing dengan baik sehingga kondisi stabilitas keamanan yang sehat dan dinamis akan dapat terjaga dengan baik.(Penrem 171/PVT).

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*