Jelang HUT Pertama, Inilah Ungkapan Syukur CEO Channelbali

oleh

DENPASAR, Cakrawalabali | Persaingan global yang terus berkembang baik sektor ekonomi dan politik, bahkan telah merambah pada sektor industri media, baik elektronik, cetak dan online, siapapun yang lambat dalam mengejar peluang, akan lenyap ditelan waktu. Hal ini disampaikan Dedy Rochendi, CEO/Pemimpin Redaksi Channelbali.com

“Generasi media terus bergerak cepat, diawali radio, media cetak, televisi, dan saat ini memasuki era teknologi media online, yang tumbuh dan berkembang di seluruh tanah air, jumlahnya telah mencapai puluhan ribu media online,” kata pria yang akrab disapa Kang Dedy.

Jelang ulang tahun media online Channelbali.com, Dedy mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena dapat menjalankan tugas jurnalistik dengan baik, sejak berdiri 1 Oktober 2017 dan akan genap berusia 1 Tahun pada 1 Oktober 2018 mendatang.

“Kesuksesan Channelbali.com berkat dukungan Pemerintah, TNI / Polri, dan seluruh narasumber di seluruh Indonesia, juga dukungan penuh dari Ketua Umun IMO-Indonesia, Yakub F. Ismail dan seluruh rekan-rekan seperjuangan dimanapun berada,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *