Kapolda Bali Ajak GP Ansor Bali Jaga Keamanan dan Toleransi di Pulau Dewata

oleh

DENPASAR, Cakrawalabali | Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha, Dir Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Akhmad Jamal Yuliarto, S.I.K., M.Si., Dir Reskrimum Polda Bali Kombes Pol. Andi Fairan, S.I.K., M.S.M., Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. dan Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol. Rajo Alriadi Harahap, S.I.K. menerima kunjungan Ketua PW Ansor Bali H. Yunus Na’im di Lounge Andalan Polda Bali, Selasa (25/9/2018).

Dalam pertemuan, H. Yunus Na’im mengucapkan terima kasih atas penerimaannya. Selain bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Ketua PW Ansor Bali yang baru, kedatangannya juga untuk menyampaikan terkait penyelenggaraan kegiatan Kirab Satu Negeri yang akan digelar pada tanggal 30 September – 5 Oktober 2018 di pulau Bali.

Selanjutnya, Ketua PW Ansor Bali yang pada kesempatan tersebut hadir bersama Sekretaris Wilayah Ansor Bali Imam Mujtahidin, Bendahara PW ANsor Bali Yoyok Kusbiantoro, Wakil Ketua PW Ansor Bali Puji Hartono dan Ainun Ni’am juga mengundang Kapolda Bali untuk hadir dalam kegiatan dimaksud.

Sementara, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menyampaikan bahwa akan mendukung kegiatan Kirab Satu Negeri tersebut. Selain itu, Polda Bali juga akan melaksanakan pengamanan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Jenderal bintang dua di pundak ini juga meminta kepada Ketua PW Ansor Bali untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas di Bali menjelang pelaksanaan IMF-World Bank Annual Meeting 2018 dan menghadapi Pemilu tahun 2019.

“Saya mengajak GP Ansor Bali untuk selalu mendukung Polda Bali dalam menjaga keamanan dan toleransi di wilayah Bali,” ungkapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *