Kapolres Badung: Saraswati Sebagai Instropeksi dan Pengedalian Diri

oleh

BADUNG, Cakrawalavali | Dewi Saraswati Merupakan Dewi Ilmu Pengetahuan dalam Agama Hindu Bali yang jatuh pada hari Saniscara (sabtu) Umanis Watugunung. Perayaan ini dilaksanakan setiap 210 hari sebagai penghormatan kepada Dewi Ilmu Pengetahuan dan Seni.

Untuk itu, seluruh personil Polres Badung yang dipimpin langsung Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K didampingi Wakapolres dan pejabat utama Polres Badung melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Giri catur Lokha Polres Badung, Sabtu (13/10).

Lantunan Mantra dan doa-doa menghantarkan kekhusukan melaksanakan persembahyangan memohon agar semua kegiatan kegiatan Kepolisian dapat berjalan aman dan lancar tanpa adanya hambatan serta selalu di berikan Bimbingan Ida Sang Hyang Widhi / Tuhan Yang Maha Esa serta bersyukur atas segala karuniaNYa dan diberikan Bimbingan untuk Instropeksi Diri dan Pengendalian Diri melalui Pengatahuan.

Usai pelaksanaan Persembahyangan, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan “ kami pada Hari Saraswati ini mengucap Syukur atas karunia Tuhan di berikan pengetahuan untuk bisa mengabdikan diri kepada Negara dan melayani masyarakat.

“Hari pengetahuan ini sebagai jalan untuk instropeksi dan pengendalian diri sehingga kedepannya selalu diberikan Bimbingan Ida Sang Hyang Widhi Wasa/ Tuhan Yang Maha Esa,“ ungkap Polres Badung.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *