IMO-Indonesia: Selamat Atas Terpilihnya Firman Wijaya Menjadi Ketua Umum PERADIN

oleh

JAKARTA, Cakrawalabali | Pengacara Senior Dr. Firman Wijaya, SH, MH secara aklamasi terpilih menjadi ketua umum Persatuan Advokat Indonesia (Peradin) dalam acara Munaslub yang diselenggarakan di Surabaya, Sabtu (20/10/2018).

Munaslub yang bertemakan Peradin Garda Penegak Hukum Berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, dan dengan sub tema Que Vadis Kepastian Hukum ini diselenggarakan bersamaan dengan ulang tahun Peradin ke-54.

Sebanyak 225 undangan yang hadir di Hotel Garden Palace Surabaya tersebut merupakan perwakilan dari DPP, BPW, dan BPC dari Sabang sampai Merauke.

IMO-Indonesia mengucapkan Selamat dan Sukses Atas terpilihnya Dr. Firman Wijaya,SH.,MH sebagai Ketua Umum Persatuan Advokat Indonesia (Peradin).

Figur Ketua Umum Peradi tersebut sudah dikenal dikalangan pengurus IMO-Indonesia dan beliau (Dr. Firman Wijaya,SH.,MH -red) hadir dan bagian dari saksi sejarah pada saat deklarasi IMO-Indonesia 27 Oktober tahun lalu bersama Ir. Yusid Toyib, M.Eng.SC dan Ir. Bachtiar Ravanela Ujung,BA.,SE.,MM Dewan Penasehat IMO-Indonesia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *