Pratu Wayan Supriana Jawara Kodam IX/Udayana

oleh

DENPASAR, Cakrawalabali | Diarena perhelatan Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup Ke 8, sampai hari ini sudah ada beberapa atlet yang melewati babak final, salah satu diantaranya adalah atlet Kodam IX/Udayana, Pratu I Wayan Supriana dari Satuan Yonif Raider 900/Satya Bhakti Wirottama, Rabu (28/11).

Wayan yang turun di kelas -70 kg, dalam laga ini telah menuntaskan lima kali pertandingan, mulai dari babak penyisihan sampai di babak final dan atas kemenangan ini menghantarkan dirinya untuk menggaet Medali Emas di kelas -70 kg.

Disela-sela laga Wayan menuturkan persiapannya dalam menghadapi Kejurnas Kasad Cup ini sejak dua bulan lalu telah melaksanakan latihan secara intensif “memang capek“ tapi dibalik itu sebagai hasil dari jerih payahnya pada akhirnya membuahkkan hasil yang gemilang.

“Rasa bangga dapat mempersembahkan Medali Emas kepada satuan khususnya Kodam IX/Udayana yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan untuk ikut  mengharumkan nama Kodam IX/Udayana,“ ujar Wayan.

Dirinya juga mengaku bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan kekuatan dan memberikan jalan yang terbaik dalam upaya untuk merebut Medali Emas di arena Kejurnas kali ini.

“Saya ucapan terimakasih kepada atasan, pelatih, official, keluarga dan rekan-rekan saya yang telah memberikan kesempatan, arahan dan bimbingan serta dukungan dalam laga ini,“ imbuhnya.

Adapun event dan prestasi yang pernah diraih Wayan sebelumnya antara lain, di Kejurda Yongmoodo 2017 di Korem 163/Wira Satya berhasil meraih Medali Emas, Kemudian Kejurda Yongmoodo 2018 di Klungkung berhasil menggaet Medali Emas dan di Porprov Bali 2018 berhasil meraih Medali Perak.

Para pejabat yang hadir menyaksikan pertandingan hari ini antara lain, Panglima Divisi I/Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman, Kasdam IX/Udayana, Kasdam XII/Tanjungpura, Kasdiv III/Kostrad, Asops Kasdam IX/Udayana, Kajasdam IX/Udayana, Kapuskodalopsdam IX/Udayana dan sejumlah pejabat lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *