Nyoman Sudiarka Raih Polis Award Tahun 2018

oleh

KARANGASEM, Cakrawalabali | Launching Media Sosial Polisi Selebriti dan Polisi Selebriti Award (POLIS) AWARD, dan Refleksi Akhir Tahun 2018, Sebagai bentuk aprisiasi pimpinan polri kepada jajarannya yang telah melaksanakan tugas dengan tulus dan penuh tanggungjawab, berlangsung di Auditorium Mutiara PTIK Jl. Tirtayasa No.6 Melawai Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

Pada ajang Polisi Award, Aiptu I Nyoman Sudiarka Bhabinkamtibmas Desa Muncan Polsek Selat Polres Karangasem Polda Bali, menjadi salah satu pemenang di acara tersebut, semasa tugasnya Aiptu I Nyoman Sudiarka memberikan pelayanan dan mengabdikan waktu luangnya untuk mengajar warga binaannya yang buta baca tulis menjadi warga yang cerdas dan bisa baca tulis serta berhitung.

Ditempat terpisah Kapolres Karangasem AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom, S.I.K., membenarkan salah satu Bhabin Polres Karangasem Aiptu I Nyoman Sudiarka menjadi salah satu pemenang Polis Award Kategori Bhabinkamtibmas Peduli Pendidikan.

“Iya benar, anggota kita telah terpilih menjadi salah satu nominasi dan berhasil meraih nominasi sebagai pemenang Polis Award Kategori Bhabinkamtibmas Peduli Pendidikan,” ungkap Kapolres Karangasem. (Cb/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *