Menyalip truk, Pengendara Terlindas Hingga Tewas

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Pengendara sepeda motor I Wayan Yudik Sumarna (39) tewas terlindas truk di jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Tepatnya di depan Puskesmas Sempidi, Mengwi, Badung Jumat (14/12) malam.

Pria asal Banjar Dauh Peken, Desa Penarungan, Mengwi Badung itu meninggal di tempat lantaran kepalanya dilindas ban blakang truk. Kejadian tersebut bermula saat truk dengan nomor polisi L 8407 UW bergerak dari arah utara menuju ke arah selatan. Tepat di depan Puskesmas Sempidi, Yudik yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DK 7933 OZ bergerak dibelakang dan hendak menyalip truk tersebut.

Saat menyalip, Yudik menyenggol besi pengaman belakang kiri, sehingga ia terpental kekanan dan sepeda motor terpental kekiri. Bahkan terpentalnya Yudik tepat didepan ban truk tersebut, sehingga kepalanya terlindas oleh Roda belakang kiri tersebut, dan kondisinya meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK membenarkan kejadian tersebut. Bahkan ia memgatakan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mangusada, menggunakan ambulance RSUD.

“Iya pengendara meninggal di lokasi kejadian. Namun sudah langsung dilarikan ke RSUD Mangusada untuk selanjutnya menghubungi pihak keluarga,” ujar Kapolres Badung.

Lebih lanjut ia mengatakan sementara diduga pengendara sepeda motor kurang berhati-hati, sehingga terjadi kecelakaan hingga mengakibatkan korban jiwa.

“Kami himbau kepada masyarakat agar selalu menaati peraturan lalulintas dan tetap berkendara dengan hati-hati,” pungkas Kapolres Badung sembari mengatakan Ingat utamakan keselamatan. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *