Ucapkan Selamat Hari Raya, Kapolres Badung Serahkan Bingkisan

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Sebagai tanda ucapan hari Raya Natal, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K, didampingi Ibu Waka Polres dan para Pejabat Utama memberikan bingkisan kepada anggota yang beragama Keristen, Saptu (22/12).

“Kami ucapkan selamat hari raya natal kepada seluruh anggota Polres Badung yang akan merayakannya pada hari Selasa tanggal 25 Desember mendatang semoga selalu dalam karunia Tuhan,” ucap AKBP Yudith.

Adapun hal penting yang disampaikan kepada anggotanya yang akan melaksanakan hari raya, agar selalu hati-hati jangan terlena dengan hari raya, tetapi kesehatan juga hendaknya diperhatikan, disamping itu bila merayakan di kampung halaman masing-masing agar lengkapi diri dengan surat-surat sesuai peraturan yang ada.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K juga menyampaikan ucapan selamat kepada anggotanya yang beragama Hindu, selamat merayakan kemenangan Dharma melawan Adharma.

“Semoga di Hari Raya Galungan dan Kuningan kita benar-benar bisa melawan Adharma yaitu kemalasan untuk mengabdi dalam melayani masyarakat,” pungkas Kapolres Badung.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *