Kodim Dan Polres Bangli Bersinergi Pengamanan Malam Kudus

oleh

BANGLI, Cakrawalabali | Untuk memberikan jaminan keamanan pelaksanaan perayaan malam Kudus Kodim 1626/Bangli bersinergi dengan Polres Bangli dan aparat keamanan lainnya melaksanakan pengamanan perayaaan malam Kudus, Senin malam (24/12).

Kegiatan pengamanan dipimpin Kabagops Polres Bangli Kompol Ngakan Anom Semadi dengan melibatkan personel dari unsur TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan unsur pengamanan tradisional Bali Pecalang.

Kegiatan ibadah Malam Kudus di wilayah Kabupaten Bangli dilaksanakan di beberapa Gereja antara lain, GKPB Marga Rahayu Bangli, Gereja Giri Sweca Katung Kintamani dan Gereja Merekeje Bukit Sari Kintamani.

Secara terpisah Pasiops Kodim 1626/Bangli Kapten Inf Wayan Suradnya seijin Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andi Pranoto M.Sc., menyampaikan selama kegiatan Natal, Tahun Baru dan Hari Raya Galungan & Kuningan Kodim 1626/ Bangli membantu Polres Bangli dalam melaksanakan pengamanan dengan menempatkan personelnya di Pos terpadu yang sudah dibangun oleh Polres Bangli, tempat ibadah dan obyek wisata.

“Selain itu kami pihak Kodim juga menyiagakan personelnya sewaktu waktu siap digerakkan apabila dibutuhkan di lapangan, Semoga Perayaaan Natal, Galungan dan Kuningan serta pergantian tahun baru berjalan aman dan lancar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *