Polres Karangasem Gelar Doa Bersama di Masjid Marhaban

oleh

KARANGASEM, Cakrawalabali | Polres Karangasem menggelar doa bersama dalam rangka Pam Ops Lilin Agung 2018 dan menyambut pengamanan tahun baru 2019, bertempat di Masjid Marhaban Polres Karangasem, Senin (31/12/2018).

Dalam kegiatan ibadah yang dihadiri oleh Anggota Muslim Polres Karangasem ini diharapkan mampu membawa dampak positif bagi Kabupaten Karangasem pada khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya.

“Kami berdoa bersama di Masjid ini memohon kepada Tuhan agar Tahun 2019 akan menjadi Tahun yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Waka Polres Karangasem Kompol Supriadi Rahman, S.IK.

Kapolres Karangasem AKBP. I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom,S.IK.,M.A.P mengatakan, kegiatan doa bersama dalam rangka Pam Ops Lilin Agung 2018 dan tahun baru 2019 ini bertujuan mendoakan agar terciptanya kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif diwilayah hukum Polres Karangasem

“Tugas yang kita jalankan ini harus penuh dengan tanggungjawab. Jadi, kita harus pandai-pandai menjaga diri, menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif serta jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan. Karena mengingat tugas dan kegiatan kedepan semakin padat,” ungkap Kapolres Karangasem. (Humas Res Karangasem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *