Percepatan Program Karangasem, YAKIN INDONESIA Gelar Rapat Gabungan

oleh

JAKARTA, Cakrawalabali | Menindaklanjuti Sinergitas Yayasan Konstruksi & Infrastruktur Indonesia dengan Kabupaten Karangasam yang telah ditandatangani pada tanggal 1 Januari 2019 kemarin, YAKIN INDONESIA mengelar rapat gabungan dengan seluruh tim lintas sektor di Gd. Sekretariat YAKIN INDONESIA Jl. Sultan Iskandar Muda No 82 Jakarta Selatan, Kamis (17/01).

Bachtiar R. Ujung menuturkan bahwa, Sinergitas dengan Kabupaten Karangasam juga diwujudkan dalam memberikan fasilitas tempat yang representatif untuk dapat digunakan sebagai kantor perwakilan Kabupaten Karangasam di Jakarta, hal tersebut juga mendapat apresiasi dari PAKAR (Paguyuban Warga Karangasam)  Se-Jababodetabek yang diketuai oleh Laksamana Pertama TNI Dr. Drs. I Wayan Warka, M.M.,

“Fasilitas tempat yang representatif itu untuk mengevaluasi seluruh permasalahan dan potensi dalam rangka percepatan program serta implementasinya,” ujar Bachtiar.

Total Support Karangasam, PAKAR Akan Lakukan MoU Dengan Yakin Indonesia

Laksamana Pertama TNI Dr. Drs. I Wayan Warka, M.M., Ketua Paguyuban Warga Karangasem Se-Jababodetabek yang hadir dalam rapat gabungan seluruh tim, menyampaikan bahwasanya, PAKAR memiliki visi Membangun Paguyuban Warga Karangasam yang Cemerlang dan Profesional sebagai wadah pengkajian dalam bidang Ekonomi, Sosial, Budaya dan Keagamaan peran strategis tersebut kiranya dapat menjembatani serta mensinergikan para pihak dengan pemerintah Kabupaten karangasam.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Konstruksi & Infrastruktur Indonesia dan seluruh tim yang terlibat atas pemikiran & inovasi serta program-program yang sedang dibuat untuk kebaikan Kabupaten Karangasem kedepan,” tutur Wayan Warka.

Untuk itu maka dalam kesempatan yang baik ini kami sampaikan bahwasanya, “Kami akan melakukan MoU dengan Yayasan Konstruksi & Infrastruktur Indonesia beberapa waktu kedepan guna mensupport dan mensinergitaskan apa yang telah dibangun dengan Pemerintah Kabupaten Karangasem,” imbuhnya.

Peranserta IMO-Indonesia Atas Sinergitas Kabupaten Karangasem

Bachtiar R. Ujung mengapresiasi IMO-Indonesia Sebagai Wadah dari Media Online di Indonesia turut ambil bagian dalam sinergitas dan untuk kiranya juga dapat membantu untuk mempublikasi secara baik kepada publik yang sudah diimplementasikan sejak hari pertama Mou Tersebut ditandatangani.

“Saya sangat mengapresiasi IMO-Indonesia atas peransertanya dalam mendukung sinergitas YAKIN INDONESIA dengan Kabupaten Karangasam,” ungkap Bachtiar.

Ucapan Terimakasih juga diucapkan oleh Laksamana Pertama TNI Dr. Drs. I Wayan Warka, M.M., Ketua Paguyuban Warga Karangasem kepada IMO-Indonesia atas partisipasi dan pemberitaannya terhadap Kabupaten Karangasam. (IMO-Indonesia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *