Bayi Dibuang Terbungkus Kantong Plastik, Pelaku Diduga Pelajar SMK

oleh

SINGARAJA, Cakrawalabali | Warga jalan Intan RT.03 Dusun Celukan Bawang, Desa Celukan Bawang kecamatan Gerokgak, Buleleng digegerkan dengan penemuan Bayi perempuan yang terbungkus dengan kantong plastik pada Sabtu (19/01) pukul 19:45.

Penemuan bayi yang masih terbelit ari-ari dengan warna kulit agak biru mengkerut dan berat 2,6 kg serta memiliki panjang 49 cm, berawal ditemukan oleh seorang buruh bangunan bernama Edi Selamat (27). Edi ketika itu hendak mencari kucingnya yang hilang dikebun milik Sarifudin dengan jarak 20 meter dari rumahnya, namun Selamat kaget suara kecil tersebut diduga suara kucingnya akan tetapi suara tersebut didekati ternyata suara bayi yang terbungkus dengan kantong plastik.

Melihat penemuan itu Selamat merasa ketakutan dan memanggil Maryah (39), ibu rumah tangga karena cuaca agak kegelapan kemudian menerangi kantong plastik itu dengan senter hp nya. Kedua saksi kemudian merobek kantong plastik tersebut ternyata temuan tersebut benar-benar bayi.

Seluruh warga Celukan Bawang dibuat geger, warga pun berdatangan melihat sosok bayi itu. Akibat banyaknya warga berdatangan ingin melihat kedua saksi kemudian membawa bayi tersebut ke bidan desa untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Kapolsek Pelabuhan Laut Celukan Bawang yang menerima laporan penemuan bayi tersebut malam itu langsung ke TKP, untuk melakukan penyelidikan. Dari informasi yang berkembang penemuan bayi perempuan itu diduga dilakukan oleh pelajar SMK di Kecamatan Gerokgak.

Sementara Kapolsek Pelabuhan Laut Celukan Bawang AKP Gusti Putu Antara, ketika dihubungi melalui saluran Telephone mengatakan kasus penemuan bayi di wilayah hukumnya masih dalam lidik.

“Sabar dulu anggota masih lidik. Pelaku ya masih dibawah umur namun kasus ini kita sudah serahkan Kepolres Buleleng”jelas Kapolsek Gusti Putu Antara pagi ini (20/01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *