DPP IMO Indonesia Gelar Sertijab Mandat Plt DPW Bali

DENPASAR, Cakrawalabali | Serah terima mandat jabatan Pelaksana teknis (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Media Online (IMO) Indonesia, dari Ketum Yakub F. Ismail yang diwakili Ketua Bidang Organisasi/Plt Bendum IMO Indonesia, Jeffry Karangan kepada penerima mandat Plt DPW Bali IMO Indonesia, Vivi Suryanita, di Sekretaria DPW Bali IMO Indonesia Jl. Dewi Madri 10 X Denpasar, Jumat (24/01).

Sebelum penyerahan mandat, Plt Bendum IMO Indonesia, Jeffry Karangan mengatakan, bahwa rapat awal tahun 2019 ini, DPW Bali IMO Indonesia adalah untuk menindaklanjuti hasil rapat Konsolidasi antara DPP dan DPW Bali, Senin 14 Januari 2019 lalu, dalam rangka menjalin sinergitas dan keharmonisan pengurus DPW Bali.

“Kami dari DPP menilai terkait konsolidasi beberapa waktu lalu, bahwa rapat telah berjalan dengan baik, dengan banyaknya masukan dari pengurus tersebut, juga telah disampaikan PENGUNDURAN DIRI KETUA DPW BALI sesuai surat tertanggal 12 Januari 2019,” ujar Plt Bendum IMO.

Tambah Jeffry Karangan, setelah melakukan pertemuan rapat konsolidasi DPP Dengan DPW Bali pada tanggal 14 & 15 serta 19 Januari 2019, maka DPP mengingat, menimbang dan memutuskan menerima pengunduran diri Sdr. Wahyu Siswadi selaku Ketua DPW IMO-Indonesia Provinsi Bali Masa Bhakti 2017 – 2022.

“Jadi atas segala partisiapsi, dukungan dan kinerjanya selama menjadi Ketua DPW IMO-Indonesia Provinsi Bali Kami mengucapkan banyak terima kasih, dan kami tetap membuka pintu lebar-lebar kepada Sdr. Wahyu Siswadi untuk kiranya tetap menjadi bagian dari keluarga besar IMO-Indonesia di Provinsi Bali,” tutur Jeffry mewakili Ketum IMO Indonesia.

Lebih lanjut Jeffry mengatakan konsolidasi organisasi merupakan amanah yang harus dilaksanakan sesuai dengan AD/ART IMO-Indonesia, dan tugas-tugas yang diamanatkan kepada ketua DPW IMO-Indonesia Provinsi Bali dalam pelaksanaannya memerlukan pemikiran dan pengerahan segala daya dan upaya.

“Mengingat pentingnya figur serta sosok Ketua DPW dalam menjalankan roda organisasi Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Bali. Bersama ini kami sampaikan bahwa DPP IMO-Indonesia telah memutuskan untuk mengangkat Sdr. Tri Vivi Suryani sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPW Bali,” tegasnya.

Sambungnya, terpilih Plt Ketua DPW Bali sampai menunggu terselenggaranya MUSDALUB yang menghasilkan Ketua yang Definitif, yang tertuang dalam surat keputusan Nomor ;  01/ DPP IMO-Indonesia /A.I/I/2019 tertanggal 21 Januari 2019.

“Semoga keputusan ini menjadi yang terbaik untuk DPW Bali dan kiranya dapat diterima oleh rekan-rekan pengurus semua untuk dapat bersinergi, harmonis dengan selalu mengedepankan kepentingan bersama diatas pribadi,” kata Bendum IMO Indonesia.

Sementara itu, usai menerima mandat selaku PLT DPW Bali IMO-Indonesia, Tri Vivi Suryani mengatakan sangat berterima kasih kepada DPP menerima penugasan tersebut. Walaupun berat, namun saya berupaya untuk bekerja sebaik-baiknya karena seperti yang ditekankan oleh Ketum DPP IMO-Indonesia bahwa DPW Bali IMO-Indonesia merupakan “marwah” bagi IMO se-Indonesia. Karena marwah, jadi kita harus menjadi suatu organisasi yang lebih solid secara organisatoris, tidak adanya jurang pemisah antara sesama anggota IMO.

“Saya berharap, kedepan anggota DPW Bali IMO-Indonesia dapat memaksimalkan kesejahteraan anggota karena yang tergabung dalam organisasi ini adalah pelaku usaha,” ungkapnya.

Selainkonsolidasi, beberapa agenda telah menanti untuk dikerjakan oleh PLT Vivi Suryani dan anggota IMO dalam waktu dekat ini antara lain persiapan Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) untuk memilih pengurus definitif, dan masalah sekretariat, keanggotaan, dan lain-lain.(*)

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*