Kapolresta Ajak Penglingsir Puri Jaga Keamanan Denpasar

oleh

DENPASAR, Cakrawalabali | Dalam menjaga keamanan wilayah Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, S.IK.,SH.,MH. berupaya mangajak dan merangkul para tokoh Masyarakat untuk bersama menciptakan situasi aman dan damai utamanya di tahun Politik 2019 ini.

Kapolresta Denpasar dengan didampingi Waka Polresta dan jajaran melaksanakan Silaturahmi di Puri Satria Jln. Veteran Denpasar dengan tokoh sekaligus penglingsir Puri Satria, Pada Senin 28 Januari 2019, pukul 16.15 wita.

Dalam Kunjungannya Kapolresta Denpasar beserta rombongan diterima langsung oleh tokoh/Pengelingsir Puri Satria A.A. Ngurah Oka Ratmadi didampingi oleh para pengelingsir Puri lainnya.

Cok Rat yang merupakan Sapaan A.A. Ngurah Oka Ratmadi dalam kesempatan tersebut Menyampaikan terimakasih kepada Kapolresta Denpasar yang telah datang ke Puri Satria untuk bersilaturahmi, dan tentang situasi keamanan saat ini Cok Rat mengatakan bahwa, pelaksanaan pemilu di Bali sampai saat ini dapat dikatakan berjalan aman dan dengan adanya banyak parpol yang membuat suara pemilih terpecah.

“Berdasarkan Pengalaman politik saya selama 25 tahun ini cukup memberikan gambaran situasi politik di Bali khususnya Denpasar secara umum pemilu berjalan aman,“ ujar Cok Rat.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, S.IK.,SH.,MH. sangat mengapresiasi Pengelingsir Puri Satria yang sudah dengan baik menerima Kedatangan Jajaran Polresta Denpasar, Kapolresta juga berharap serta mengajak Komponen Tokoh Puri Satria untuk bersama sama turut menjaga keamanan dan menciptakan situasi damai di wilayah Denpasar khususnya di tahun politik,

“Kami sangat mengharap para Penglingsir Puri Satria dapat bersama-sama menjaga situasi agar aman dan damai ditahun Politik ini,” Kata Kapolrseta Denpasar.

Disamping itu pula Kapolresta Denpasar menyoroti akhir-akhir ini sudah nampak geliat politik menjelang Pemilihan dan tentunya diharapkan agenda Pemilu dapat berjalan dengan lancar, diakhir kunjunganya Kapolresta menyerahkan Cinderamata sebagai kenang-kenangan kepada A.A. Ngurah Oka Ratmadi. (JOB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *