Dituntut Profesional, Reskrim & Sat Narkoba Tandatangani Fakta Integritas

oleh

DENPASAR, Cakrawalabali | Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan, S.IK.SH.MH. mengumpulkan seluruh Kasat, Kapolsek, Kanit Reskrim Serta ResNarkoba dan Seluruh Personil Sat Reskrim dan Sat Narkoba serta para perwira tersebut dipanggil untuk menandatangani fakta integritas agar lebih profesional dalam menjalani tugas, Rabu (30/01).

Menurut Kapolresta Denpasar Penandatanganan komitmen integritas dilakukan oleh anggota Sat Reskrim, Sat Resnarkoba dan Unit Reskrim Polsek jajaran Polresta Denpasar.

“Saya ingin seluruh anggota polisi yang bertugas di lingkungan Polresta Denpasar bisa melayani masyarakat serta membuat nyaman dan selama saya menjabat dalam 3 bulan ini saya mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja Reskrim dan Narkoba karena sampai saat ini tidak ditemukan komplain dan pengaduan dari masyarakat,” ungkap Kapolresta Denpasar.

Lebih lanjut Kombes Ruddi Setiawan, S.IK.,SH.,MH. berharap, agar para Kanit dan anggota selalu melalukan gelar perkara sebelum berkas kasus dihadapkan kepada pimpinan, saya sampaikan kepada para penyidik dan anggota di lapangan agar laksanakan tugas sesuai SOP jangan macam-macam apalagi jika bermain dan sampai menghilangkan barang bukti.

“Jangan melakukan hal-hal yang dapat mencoreng citra kepolisian,” tegas Kapolresta.

Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan, S.IK.SH.MH., menegaskan, untuk para Kasat dan Kanit agar jangan menunda-nunda dalam penanganan kasus.

“Saya harapkan agar anggota menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan dan mencium istri dan anak agar selalu mendapat doa demi keselamatan,” pungkas Kombes Ruddi Setiawan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *