Millenial Road Safety Festival, Polres Karangasem Gandeng Generasi Muda

oleh

KARANGASEM, Cakrawalabali | Beragam hiburan ditampilkan dalam acara yang bertajuk “Millenial Road Safety Festival 2019” yang digagas Polres Karangasem di Stadion Jalur 11 Karangasem, Minggu (3/2).

Tidak hanya hiburan yang seru dari beberapa Group Band dan DJ ternama, kegiatan ini juga melibatkan para penggemar otomotif sebagian besar kaum milenial.

Kapolres Karangasem AKBP. I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom,S.I.K.,M.A.P dalam sambutannya mengatakan, acara yang digeler Polres Karangasem ini bertujuan mengajak generasi milenial untuk mengutamakan keselamatan dengan tertib lalu lintas di jalan raya.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan generasi muda atau generasi milenial,” ujar Kapolres Karangasem.

Menurut Kapolres Karangasem, kegiatan “Millennial Road Safety Festival” dilaksanakan di seluruh Indonesia guna mewujudkan Milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia Cemerlang.

“Untuk di Provinsi Bali kegiatan diawali di Karangasem untuk kemudian pada awal Februari acara puncaknya akan digelar di Polda Bali,” imbuhnya.

Terkait kegiatan yang dilaksanakan Polres Karangasem ini, Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumantri,S.Sos.,M.A.P memberikan apresiasi positif dan menyatakan dukungannya.

“Kami mendukung penuh kegiatan ini dan berharap bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Karangasem,” tutur Bupati Mas Sumantri.

Dalam acara yang diisi dengan berbagai hiburan dan door prize dengan hadiah utama sepeda gunung ini, sejumlah duta lalu lintas dari Jegeg Bagus Generasi Millennial Kabupaten Karangasem membacakan Deklarasi Tertib Lalu Lintas.

Isi Deklarasinya berisi tiga pernyataan.

Kami Generasi Millenial:
1. Generasi yang peduli keselamatan berlalu-lintas.
2. Mendukung sepenuhnya kepolisian dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu-lintas.
3. siap menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas.

Selain dihadiri ribuan orang dari berbagai komunitas motor dan sekolah, tampak hadir pula Bupati Karangasem, Ketua DPRD Karangasem, Kapolres Karangasem, Ketua Pengadilan Negeri Amlapura, Kepala Kejaksaan Negeri Karangasem dan BNNK Karangasem.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *